Rabu, 26 Desember 2012

"masa pemulihan pasca operasi ke dua" @semester 5 (Senin, 12 Sept ‘11)


Senin, 12 September '11
   Yang lain pada sibuk kuliah ma sekolah. Aku masih di rumah Mo. Hmmft..sarapan ma  lihat tipi Mo. Sms temen kul wat masti’in kegiatan kampus (dhuha, amel, laennya kacha ma nyu). Bener lum aktif 100% kn? Hehe.. pasalnya emang lum bisa balik k Malang minggu ne.  Harus kontrol ke rumah sakit pasca operasi FAM yang ke dua n ku harap untuk yang terakhir kalinya juga.
Maaf temen”..ku bilangnya sakit ‘darah rendah’..eitts..tapi emang bener masih ngerasa pusing bz operasi yang kali ini, mungkin karena pengen cepet-cepet di rumah Mo. Uda mo nitip surat keterangan dari dokter ke temen banyuwangiQ tapi takutnya ti’ di kelas heboh..kira” sakit p y? Hoho..berlebihan y? Lum ciap wat bilang yang sebenernya ke kalian.
      FAM, nama penyakitnya. Entah aku lupa apa itu kepanjangannya, maklum jurusan kuliahQ kn sama kaya’ kalian, jadi gag ada salahnya dunk loQ gtw..hehehe..Tapi yang jelas itu nama keren dari ‘tumor payudara’.
Setelah operasi pertamaQ tanggal 7 juli ’11 yang lalu, aku kira itu operasi yang pertama n terakhir dalam hidupku.Tapi perkiraan itu harus terbantahkan  setelah aku ngerasa seperti ada yang gag beres lagi, n mutusin wat periksa lagi k rumah sakit @ Selasa, 6 September ’11 n dokter memfonis ada tumor lagi tapi ini masih kecil. Dengan nada santai si dokter berkata padaku, “Gag papa kn harus operasi?”
Ya Rabb..nada santainya si dokter berlawanan banget..nget dengan perasaanku. Ya Rabb.. terimakasih atas ujianmu ini. Aku yakin Engkau sayang padaku. Aku yakin Engkau Maha Segalanya. Engkau Yang Maha Melihat. Engkau tahu hambamu ne Tuhaaan. Aku yakin Engkau sedang menyiapkan hikmah untuk semua ini,terimakasih RabbQ.. ; )
     Kata dokter: penyebab ne penyakit yaitu hormon. Kelak lo uda keluarga gag leh KB dg “obat-obat” gitu tapi disarankan pake’ yang spiral entah apa itu namanya Mo (masih lama kali pak nikahQ..?,,hoho,,pikirQ). Hindari makanan bersantan, kacang-kacangan, ma susu ( padahal susu HiLo yang baru aku beli kapan hari belum sempat aku minum Mo.. hoho).
Dokternya bilang Operasinya Kamis Mo (8 Sept ’11).  Ya Rabb seperti mimpi buruk lagi. Operasi lagi.. ; ( (ne suara pesimis n manusiawi banget namanya Mo,,hoho)
    (Wat catatan selengkapnya, sabar dlu ya, baca entar di catatan harianQ 6 Sept n seterusnya)
    Flashback lagi d 12 Sept’11..
     Meski keadaanku seperti ini, aku masih bersyukur, Tuhan masih menghadirkan seseorang yang menerima aku apa adanya n bisa menghibur hatiku. Makasih wat seseorang, ud diajak keluar ne malem. Maem nasi mawut satu piring berdua (tinggal 1 porsi e Mo). Makasih ud dipake’in jaket ma kaos kaki sebelum otw pulang. Begitu dingin ne malam, lo gag dipaksa make’ it jaket ma kaos kaki mngkinQ males make’e Mo. Riweh..Maaf ud keujanan kamu pulangnya y?? Aku seneng... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar